Wednesday, November 29, 2017

Stasiun Bogor 2017

Stasiun Bogor 2017 ini sebenarnya sangat terlambat buat saya membuat review untuk stasiun Bogor. Setelah saya cek di label tag artikel jalan-jalantraveler blog ini,  ternyata Stasiun Bogor sama sekali belum ada. ow ow ...

Foto berikut ini saya ambil ketika ke stasiun Bogor baru-baru ini.


Sayangnya, saya tidak ada dokumen foto lainnya. Ada perubahan terbaru pada pintu keluar masuk stasiun yang berada di satu lokasi. Juga pergantian granit lantai sehingga sekarang lantainya satu kotaknya berukuran besar. Foto lantai sebelum perubahan. Kalau untuk keramaian, jangan tanya. Selalu ramai.

Keluar dari Stasiun Bogor, pengunjung atau pelintas diberikan 2 pilihan akses jalan. Akses pertama dan yang terdekat adalah akses ke jembatan penyebrangan yang bisa menuju keluar pagar stasiun dan ke arah LP Paledang dan Taman Topi. Akses kedua ikuti jalan kanopi stasiun menuju jalan merdeka. Sebenarnya langsung menuju area terminal mini yang ada di sebelah stasiun Bogor. Ada angkot kemana saja dari sini.

Kalau mau naik Gojek/ Grab, saya sarankan untuk naik jembatan penyebrangan dulu menuju LP Paledang dan order di seberang ruko / toko Eiger agar tidak crowdid dan mengganggu ketentuan mangkal ojek/angkot setempat.
Reaksi:

0 komentar: