Saturday, September 3, 2016

Jalan Sehat Kalibata City : Its Buah

Sabtu awal bulan ini saya berencana untuk jalan-jalan lagi ke daerah Serpong gunakan jalur Commuter Line. Namun apa daya, rupanya mesin air di rumah rusak berasap dan membuat listrik di rumah padam. Sabtu pagi itu, saya harus memompa air dari pompa umum lingkungan RT. Mengisi bak kamar mandi dari setiap ember yang terisi. Lumayan banget untuk membentuk otot trisep-bisep saya, hahaha.

Nah, untuk postingan kali ini, saya mau cerita jalan-jalan ke Kalibata City. Jalan sehat dan santai. Karena Kalibata City itu tepat di seberang stasiun Kalibata.

---------------

cekidot
---------------
Sore  jumat lalu saya bersegera pergi dari kantor. Ada kawan lama yang tidak pernah berjumpa menghubungi saya. Kami ketemuan di Apartemen Kalibata City.

Bro Hamzah. Begitu dia disapa. Teknik elektro yang berwirausaha buah-buahan.

Loh ?!

Iya, mungkin saja buah elektrik gitu. hee~ ...


Untuk menuju tempat pertemuan, saya harus naik kereta Commuter Line dari Bojonggede menuju Stasiun Kalibata.

Semenjak Kalibata memiliki blok apartemen, stasiun ini begitu ramai. Belum lagi memang disekitar Kalibata ada beberapa kantor milik kementrian dalam negeri.


Keluar dari stasiun, saya berjalan lurus melewati jalan raya dan kolong Flyover yang melintas di atas perlintasan rel kereta. Sudah langsung bertemu dengan tower apartemen Kalibata City. Ada yang menarik sebelum saya masuk ke lingkungan apartemen.

Sebelumnya di samping rel kereta dan di depan pintu masuk Timur apartemen itu ada berderetan kios-kios dan warung makan. Sekarang sudah dirubuhkan. Sepertinya ada perapihan kawasan jalur kereta api.

Bukan penggusuran ya. Lebih tepatnya perubuhan/ perobohan. Bangunan-bangunan semi permanen itu roboh, hancur. Mudah-mudahan, para pedagang dan pengusaha yang dulunya di tempat itu mendapatkan ganti tempat usaha yang bagus juga.




-----------------------


Nah,  sore itu akhirnya ketemu juga. Bapak Muda berdarah batak ini bercerita bagaimana dia sangat ingin membesarkan usaha bisnis buahnya yang dimulainya sejak 2012 lalu. Dalam tiga tahun kedepan sekarang ini, usahanya yang bernama It's Buah


ini akan memperluas distribusi penjualan dan produksi produk turunan dari buah-buahan. Yang pasti peluang ini hanya bagi mereka yang menjadi penggiat Gaya Hidup Sehat Masa Kini, apapun profesinya. Secara bisnis tentu akan lebih menguntungkan bagi Sahabat Sehat It's Buah yang siap menyebarluaskan enaknya menjadi sehat dengan It's Buah.


Berkat pertemuan sore itu, kami bersepakat untuk saling berbagi visi dan misi bagaimana agar visinya dapat tercapai di tahun ke 3 nanti. Tentunya ada impian lain yang ingin Bro Hamzah capai. Dia ingin agar buah tidak menjadi sekedar sebuah produk tapi bagian dari gaya hidup. Gaya hidup sehat masa kini.

Its Buah dan Imraan (dok pribadi)


Kalau dari bisnisnya selama ini, sudah banyak pelanggan yang setia dengan gaya hidup sehat. Mudah-mudahan dengan pertemuan sore ini, It's Buah bisa menjadi yang terdepan sebagai salah satu cara pendukung Gaya Hidup Sehat Masa Kini.


Kalau rekan-rekan ada yang ingin mulai mencoba atau mendukung Gaya Hidup Sehat Masa Kini, silahkan sejenak mampir ke Kedai Buah It's Buah di Apartemen Kalibata City Tower Borneo AL.01 atau cek di www.itsbuah.com
Reaksi:

0 komentar: